Elevation 3, Tak Berat Namun Berisi

Siapa bilang musik jazz tak mendapat tempat di industri musik tanah air? Buktinya setelah Maliq d’esential dan RAN kini hadir Elevation 3 yang tampil begitu catchy dan easy listening. Band keluarga yang dimotori Kristo (bassis), Renata (keyboardis), Indra (drummer), Gerry  (gitaris), dan Kei (vokalis) ini memahami betul bahwa musik pop tidak harus mendayu dan simple baik dari komposisi nada ataupun barisan lirik yang ditampilkan.

Nomor-nomor semisal ‘Apabila’, ‘Cintaimu’, dan ‘I Love You Honey’ sebenarnya berpatok pada musik pop dan bukan tipikal musik yang berat, akan tetapi kepintaran kelima personil Elevation 3 dalam meramu aransemen menjadikan semua karya mereka jauh lebih kaya dan variatif. Sejak berdiri tahun 2004 band bergenre jazzy pop yang juga dikenal dengan nama E3 ini telah beberapa kali mengalami pergantian personil.

Namun sesuai dengan namanya Elevation yang berarti ‘selalu naik’ band ini mampu bertahan dan justru kian mengkilap saja lewat penampilan-penampilan live-nya. Dengan referensi musik dari band-band legendaris seperti Koes Plus, The Mercy’s,  The Bee Gees, Deep Purple hingga Queen, Elevation 3 siap mempersembahkan musik yang lebih berisi pada publik musik Indonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s