Bogor Guitar Funatics (BGF) 1st Gathering

Akhir-akhir ini event bertema gitar makin marak digelar, dari yang bertaraf nasional hingga ke lingkup komunitas di berbagai daerah. Event seperti ini bahkan telah menyita perhatian banyak kalangan, bukan hanya gitaris dan musisi tapi juga masyarakat umum. Padahal sebelumnya, acara yang hanya menampilkan pemain gitar di atas panggung seperti ini belum dianggap sebagai tontonan yang menghibur.

Bogor Guitar Funatics (BGF), sebuah perkumpulan gitaris dan bassis yang berdomisili di wilayah Bogor, mencoba melanjutkan tongkat estafet kejayaan event bertema gitar tersebut melalui sebuah acara pertamanya sejak terbentuk Agustus 2014 lalu. Event tersebut bertajuk “Bogor Guitar Funatics 1st Gathering”.

Kendati demikian, demi menciptakan sebuah tontonan yang menarik, di acara ini BGF akan tetap menyuguhkan secuil menu berformat band yang akan diselingi dengan sharing interaktif, games, dan jam session. Dengan demikian, selain menghibur acara ini diharapkan juga bisa mengedukasi penonton yang hadir karena banyak ilmu seputar gitar yang akan dibagikan oleh para penampil.

Dalam acara ini sendiri akan tampil Koko Seurieus yang dilengkapi oleh para anggota BGF, antara lain Marsel Hadisaputro (Dean Guitars Endorsee), Shena (Kesna Band), Azizul Hakim (Maxima, Runier And Friends), Abud (Cemen Jawa), Uncal (Revenge The Pain, No Excuses, Pogo Zombie) dan Acoy (Rocker Kasarunk).

Untuk itu, kami mengundang rekan-rekan media untuk hadir di acara “Bogor Guitar Funatics 1st Gathering” yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Sabtu, 11 Oktober 2014
Waktu              : 17.00 – 23.00
Tempat            : Legato Cafe (A&G Music ), Jl. Pandu Raya, Bogor.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s